Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerahMasyarakat

Jembatan Antar Desa Penghubung Dua Kabupaten Rusak Kemanakah Pemerintah?

19
×

Jembatan Antar Desa Penghubung Dua Kabupaten Rusak Kemanakah Pemerintah?

Share this article
Example 468x60

Bogor | Wolindonesia.id – Jembatan rusak yang kian parah akibat patahnya tiang penyangga bawah berawal dari air sungai Cimanceuri yang begitu besar serta banyak ranting dan bambu yang masuk dikolong jembatan mengakibatkan tiang penyangga patah dan lantai jembatan miring rusak tidak bisa dilalui oleh dua warga Desa Jagabita dan Desa Babat, dua desa tersebut merupakan beda kabupaten atau batas antara dua Kabupaten dan dua Provinsi. Jembatan yang berlokasi di Sungai Cimanceuri tersebut merupakan sentral jalur padat masyarakat melewatinya pasalnya jarak tempuh lebih dekat dan untuk mobilisasi lebih efisien.

Kali ini Bro Ron sosok yang viral di medsos berada dilokasi jembatan rusak tersebut didampingi oleh warga desa ada apakah?, Bro Ron yang saat ini mencalonkan diri sebagai Legislatif DPR RI dapil Jawabarat Kabupaten Bogor 5 mengindikasi untuk mengecek jembatan yang rusak, banyak warga berkelakar bahwa nanti ada perbaikan tapi entah anggaran dari mana. Dalam hal ini 2 pemerintahan desa ataupun pihak kecamatan atau Pemkab Bogor ataupun Pemkab Tangerang belum ada yang tampak untuk segera menangani jembatan rusak yang sudah hampir 1 bulan tersebut.

 

RT setempat Kp. Pabuaran Desa Jagabita menuturkan bahwa “nantinya akan ada penambahan dan perbaikan tiang yang diberikan oleh Bro Ron bersama tim, ya kalo bisa ci di lebarin juga, tapi kita juga belum tau anggarannya dari mana?, biar cepet dibenerin lah takut soalnya warga yang lewat nanti kalo ambrol siapa yang tanggung jawab”.

 

 

 

Fadli

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *