Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

8
×

Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Share this article
Example 468x60

Jakarta Timur. Wolindonesia.id – Sudah menjadi tugas Kepolisian membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang kurang mampu.

Ini sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara Aiptu Lukman melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kel. Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara Jakarta Timur. Kamis (9/5/2024)

Aiptu Lukman memberikan bantuan sembako yang berisi beras 5 kg kepada warganya yang hanya bekerja serabutan, buruh cuci maupun harian.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” Ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatinegara Kompol Chintya Intania Kusnita, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam membantu meringankan beban sesama.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk membantu sesama.” Pungkas Kapolsek .

Penulis  : Yuhelmi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *