Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Bhabinkamtibmas Roa Malaka Polsek Tambora Ajak Warga Aktif Cegah Gangguan Kamtibmas

9
×

Bhabinkamtibmas Roa Malaka Polsek Tambora Ajak Warga Aktif Cegah Gangguan Kamtibmas

Share this article
Example 468x60

Jakarta Barat. Wolindonesia.id – Aiptu Cecep Supriadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Roa Malaka Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan sambang wilayah dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan, Jumat, 19/4/2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (Curat), pencurian dengan pemberatan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), serta mencegah terjadinya tawuran di wilayahnya.

Dalam sambangnya, Aiptu Cecep Supriadi juga mengusulkan pemasangan portal untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

” Selain itu, ia juga mengajak warga untuk aktif mengaktifkan kembali Pos Kamling yang ada di wilayahnya sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan,” Terangnya

Pada kegiatan sambangnya, Aiptu Cecep Supriadi menyambangi beberapa warga diantaranya Bapak Hendi dan rekan di Jalan Tiang Bendera II Rt.05 Rw.03 Kelurahan Roa Malaka, serta Bapak Arip dan rekan di Jalan Malaka II Rt.08 Rw.03 Kelurahan Roa Malaka.

Selain itu, ia juga menyambangi Bapak Heru dan rekan di Jalan Malaka II Rt.08 Rw.03 Kelurahan Roa Malaka.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Cecep Supriadi mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Apabila ada indikasi gangguan Kamtibmas atau terjadi gangguan Kamtibmas, warga diimbau untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau hotline Polsek Tambora di nomor 0817 1717 8687.

Upaya ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga Roa Malaka.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *