Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Hari Pendidikan Nasional Satgas Yonif 509 Kostrad Serbu Sekolah Di Intan Jaya

12
×

Hari Pendidikan Nasional Satgas Yonif 509 Kostrad Serbu Sekolah Di Intan Jaya

Share this article
Example 468x60

INTAN JAYA ,Wolindonesia.id- Di momentum peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Yonif 509 Kostrad menggelar acara mengajar di SMA Negeri 1 Sugapa di ikuti oleh Pelajar SD, SMP dan SMA dilanjutkan dengan pemberian seragam sekolah SD, Buku Tulis, Alat Tulis dan buku cerita serta pembagian makan siang bergizi. Kamis, (02/05/2024).

Menurut Dansatgas Yonif 509 Kostrad Letkol Inf Dian D Setyadi kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sekaligus memperingati hari pendidikan nasional, Satgas Yonif 509 Kostrad melaksanakan berbagai kegiatan yaitu, belajar dan bermain bersama, pemberian motivasi dan pengetahuan untuk sekolah kedinasan Khususnya Akademi TNI, pengobatan dan penyuluhan kesehatan, sekaligus memberikan bantuan kepada sekolah dan murid serta mengadakan makan siang bergizi untuk seluruh pelajar.

Pelaksanaan peringatan Hari Pendidikan Nasional diharapkan menjadi motivasi para siswa untuk lebih giat belajar dalam meraih cita-cita. Kesempatan peringatan hari pendidikan nasional ini kami khususnya Satgas Yonif 509 Kostrad berharap bisa menjadi motivasi serta mendorong para siswa untuk senantiasa giat dalam belajar untuk meraih cita-citanya dan mereka bisa senantiasa sehat di masa yang akan datang”,ujar Dansatgas.

Kegiatan ini pula dapat terlaksana atas kolaborasi dan bantuan dari berbagai pihak yaitu Puskesmas Sugapa, Koramil Sugapa dan Dinas Ketahanan Pangan Intan Jaya. Berkat kerjasama ini kegiatan ini menjadi semakin semarak dan meriah.

Kedepan kami berharap bisa berbuat lebih banyak untuk Intan Jaya. Semoga kegiatan ini dapat dikaruniai oleh Tuhan Yang Maha Esa, meskipun kegiatan terlihat sederhana namun kami harap bisa bermanfaat. Bismillah, Condromowo Berhasil.

(Pen Satgas)

 

Penulis: AbuBakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *