Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Jalin Silaturahmi Dan Kekeluargaan Kapolrestro Jaktim Beserta Bhayangkari Gelar Olahraga Bersama

13
×

Jalin Silaturahmi Dan Kekeluargaan Kapolrestro Jaktim Beserta Bhayangkari Gelar Olahraga Bersama

Share this article
Example 468x60

Jakarta Timur. Wolindonesia.id – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Timur Ny. Wanda Nicolas Lilipaly melaksanakan olahraga bersama Anggota dan Bhayangkari. Acara tersebut dilaksanakan di Anjungan Provinsi Riau TMII Jakarta Timur pada Jumat pagi. (10/05/24)

Dalam kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin, seluruh PJU, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Metro Jakarta Timur, beserta Bhayangkari serta PNS Polri.

Nicolas saat di konfirmasi mengatakan kegiatan olahraga sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Metro Jakarta Timur.

” Dalam kegiatan olahraga bersama jajaran Polres Metro Jakarta Timur ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi antara anggota bersama Bhayangkari dan keluarga, serta menjaga kesehatan tubuh Personil Polres Metro Jakarta Timur, guna menunjang tugas sebagai Anggota Polri.” Ungkap Kapolres.

” Selain itu olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memotivasi personel agar lebih semangat dan meningkatkan kinerjanya. hal ini dimaksud untuk menjaga kebugaran personil dalam pelaksanaan tugas agar tetap maksimal.” Tambahnya.

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi TMII serta senam bersama Polri dan Bhayangkari.

Kemudian selesai melaksanakan olahraga senam bersama, seluruh Personil Polres dan Bhayangkari menikmati makanan yang telah di sediakan oleh panitia.

” Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. “Imbuh Kapolres.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Metro Jakarta Timur dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Bahkan, dalam pelaksanaan olahraga bersama tersebut Kapolres Metro Jakarta Timur, telah menyediakan berbagai hadiah doorprize.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” Pungkasnya.

Penulis  : Yuhelmi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *