Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolda Metro Jaya Silaturahmi Dengan Jenderal Polisi (Purn) Drs. Timur Pradopo

24
×

Kapolda Metro Jaya Silaturahmi Dengan Jenderal Polisi (Purn) Drs. Timur Pradopo

Share this article
Example 468x60

Tangerang Selatan. Wolindonesia.id – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Pol Karyoto silaturahmi dengan Jenderal Polisi (Purnawirawan) Drs. Timur Pradopo, Jumat (03/5/24). Didampingi Koor Spri AKBP Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H. serta dua orang pejabat utama Polda Metro Jaya yakni Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H., Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya S.,H., M.H. dan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso SIK, M.M., M.H. kegiatan silaturahmi ini berlangsung di kediaman Jenderal Pol (Purn) Drs. Timur Pradopo di Jalan Kucica Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Metro Jaya menjungi kediaman Jenderal Polisi (Purnawirawan) Drs. Timur Pradopo, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) pada masanya menyambut hangat kunjungan Kapolda Metro Jaya beserta rombongan.

Kapolda menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi yang selama ini terjalin, baik sebagai senior dan junior, hingga perlunya masukan, saran, kritik dari Jenderal Pol (Purn) Drs. Timur Pradopo. ”Kunjungan ini juga selain mempererat silaturahmi, tentunya kita sama-sama saling menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, ” Ungkapnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan persaudaraan di kalangan anggota kepolisian serta memperlihatkan kepada masyarakat bahwa Polri adalah institusi yang menghargai jasa dan pengabdiannya kepada negara, baik dari para pejabat aktif maupun yang telah pensiun.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *