Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolres Metro Bekasi Dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Bersatu Dalam Upaya Ketahanan Pangan Dan Produktivitas Pertanian

15
×

Kapolres Metro Bekasi Dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Bersatu Dalam Upaya Ketahanan Pangan Dan Produktivitas Pertanian

Share this article
Example 468x60

Bandung. Wolindonesia.id – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi bersama dengan Forkopimda Kabupaten Bekasi, menyatukan kekuatan mereka dalam mendukung upaya peningkatan ketahanan pangan dan produktivitas pertanian di Jawa Barat. Mereka hadir dalam rapat koordinasi yang dipimpin oleh Forkopimprov Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22, Kota Bandung. Kamis ini (18/4/2024).

Rapat koordinasi tersebut menjadi panggung untuk berbagi ide, strategi dan langkah-langkah konkret dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi dalam sektor pertanian dan ketahanan pangan di wilayah Jawa Barat. Dengan kehadiran Kapolres Metro Bekasi dan Forkopimda Kabupaten Bekasi, pertemuan ini semakin meluas cakupannya dan menggambarkan komitmen bersama untuk mencapai hasil yang maksimal.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Metro Bekasi dan Forkopimda Kabupaten Bekasi memberikan sumbangsih berupa pandangan dari sudut pandang keamanan dan ketertiban, serta upaya-upaya konkret dalam mendukung program-program pemerintah terkait ketahanan pangan dan produktivitas pertanian. Mereka juga aktif berdiskusi dan bertukar informasi dengan pemangku kepentingan lainnya, mencari solusi yang terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan masyarakat di Jawa Barat.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban adalah hal yang sangat penting dalam mendukung pertanian dan ketahanan pangan. Dia menegaskan komitmen pihak Kepolisian untuk terus menjaga situasi aman dan kondusif di wilayahnya, sehingga aktivitas pertanian dapat berjalan lancar tanpa gangguan.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis yang dapat segera diimplementasikan untuk meningkatkan produksi pertanian, meningkatkan kesejahteraan petani, serta menjaga ketahanan pangan di Jawa Barat. Dengan kerja sama antara berbagai pihak, diharapkan Indonesia dapat terus bergerak maju dalam mencapai kemandirian pangan dan meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh rakyatnya.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *