Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolres Metro Bekasi Hadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimda Dan Tokoh Masyarkat

12
×

Kapolres Metro Bekasi Hadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimda Dan Tokoh Masyarkat

Share this article
Example 468x60

Bekasi. Wolindonesia.id – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menghadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri tahun 1445 H/2024 M, yang diselenggarakan di Aula Swantantra Wibawa Mukti, Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Selasa (16/4/2024).

Acara ini merupakan momen yang penuh makna di mana para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemangku kepentingan di Kabupaten Bekasi berkumpul untuk merayakan Idul Fitri dan bersilaturahmi.

“ Acara Halal Bihalal menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, pejabat pemerintah, serta perwakilan dari berbagai lembaga dan organisasi,”kata Twedi.

Saat menyampaikan sambutannya, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mengungkapkan harapannya agar semangat kebersamaan dan persatuan yang terjalin tetap terjaga dan terus menguat di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Kepada semua pihak mari bersama-sama membangun kerukunan, kedamaian, dan keberagaman di wilayah tersebut,”Tegasnya.

Twedi mengatkan, Acara Halal Bihalal Idul Fitri ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud komitmen dalam membangun hubungan yang harmonis dengan semua komponen masyarakat.

“Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, diharapkan Kabupaten Bekasi akan semakin aman dan kondusif dalam berbagai aspek kehidupan,”Ungkapnya.

Ia berharap, semoga kegiatan ini lebih mempererat persaudaraan di tengah-tengah masyarakat. Semangat Idul Fitri yang penuh keberkahan dapat mengingatkan kita akan pentingnya kebersamaan dan persatuan dalam menjalani kehidupan bersama.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *