Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama Di Hadiri Musisi Legendaris H Rhoma Irama

9
×

Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama Di Hadiri Musisi Legendaris H Rhoma Irama

Share this article
Example 468x60

Depok. Wolindonesia.id – Pada Jumat yang penuh kehangatan, Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si, menggelar acara Jumat Curhat di Masjid Al Ikhlas Polres Metro Depok. Acara tersebut turut dihadiri oleh musisi legendaris, tokoh agama, budayawan H Rhoma Irama.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres Arya dan H Rhoma Irama berbagi pengalaman dan curahan hati bersama jamaah yang hadir. Ia pun menjadi KHatib dan Imam dalam pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Ikhlas Polres Metro Depok.

Dalam ceramahnya, H Rhoma Irama mengatakan tentang kebahagiaan orang berpuasa sebulan penuh yaitu pada saat berbuka dan kebahagiaan Ketika bertemu dengan Tuhannya pada hari kiamat, tujuan berpuasa adalah menjadikan manusia kembali menjadi orang orang yang bertakwa, Idul Fitri adalah kembali kepada fitrahnya yaitu manusia sebagai mahluk yang bertakwa kepada Tuhan YME.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang dialog antara aparat Kepolisian dan masyarakat, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antara pihak berwenang dan tokoh agama. Hal ini mencerminkan komitmen Kepolisian Metro Depok dalam membangun hubungan yang erat serta menjadi langkah nyata Polres Metro Depok dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta menciptakan sinergi dengan semua lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Depok untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, akan terus terjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat, serta terbentuknya kerjasama yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *