Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Dengan Seluruh Anggota

17
×

Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Dengan Seluruh Anggota

Share this article
Example 468x60

JAKARTA ,Wolindonesia.id- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly menggelar kegiatan halal bihalal atau silaturahmi, saling memberi maaf dengan Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Jajaran, selesai pelaksanaan Apel pagi dihalaman mako Polres . Selasa (16/4/24) pagi.

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Jaya 2024, sehingga operasi dapat berjalan lancar dan kondusif.

” Terima kasih kepada anggota atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan dinas sehari-hari serta Ops Ketupat Jaya 2024 berjalan aman lancar sehingga tercipta kerja yang baik.” Ungkap Nicolas.

Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin silaturahmi saling memaafkan dengan seluruh anggota Polres Metro Jakarta Timur.

“Saya selaku Kapolres Metro Jakarta Timur mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga pada momen Idul Fitri ini kita kembali fitri,” kata Kombes Nicolas.

Masih di momen yang Fitri ini Iapun berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga hati dan perkataan jangan sampai melukai perasaan orang lain.

” Jaga hati , jaga mulut , hargai sesama karena perkataan mu itu adalah doa.” Pesannya.

Kapolres juga menyampaikan harapannya bahwa keberhasilan itu dapat terwujud dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik.

Kemudian kapolres yang diiringi oleh PJU Polres Metro Jakarta Timur bersalam-salaman dengan seluruh anggota dan ASN.

Penulis:AbuBakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *