Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolrestro Depok Sambut Kedekatan Bersama Ulama dalam Pengajian Halal Bi Halal Dan Peluncuran Buku Islam Wasathiyyah

10
×

Kapolrestro Depok Sambut Kedekatan Bersama Ulama dalam Pengajian Halal Bi Halal Dan Peluncuran Buku Islam Wasathiyyah

Share this article
Example 468x60

Depok. Wolindonesia.id – Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si menghadiri acara pengajian ulama dan halal bi halal bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok.

Acara yang dihelat di Aula MUI Jalan Nusantara Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok tersebut menjadi momentum berharga dalam mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan tokoh agama di wilayah Depok.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Kota Depok Prof.Dr. KH. Ahmad Dimyati Badruzzaman, M.A, Walikota Depok KH.Dr. M. Idris L.c, M.A, Wakil Walikota Depok Ir. Imam Budi Hartono, Ketua DPRD Kota Depok H.T.M Yusuf Syahputra, Dandim 0508 Kota Depok Kol.Inf Imam Widhiarto, Para Ketua MUI, Camat dan Lurah Se Kota Depok.

Kehadiran Kapolres Metro Depok dalam acara ini sebagai wujud dukungan terhadap upaya memperkokoh kerukunan antar umat beragama di Kota Depok.

Ketua MUI Kota Depok Prof.Dr. KH. Ahmad Dimyati Badruzzaman, M.A menyambut hangat kehadiran Kapolres dan mengapresiasi peran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. “Kami berterima kasih atas kehadiran Kapolres dalam acara ini. Semoga kerjasama yang baik antara Kepolisian dan MUI Kota Depok dapat terus ditingkatkan untuk kebaikan bersama,” Tuturnya.

Acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar anggota MUI Kota Depok serta tokoh agama lainnya di wilayah tersebut.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *