Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Karang Taruna Kelurahan Sepatan Selalu Respon Cepat Keluhan Masyarakat Dalam Kegiatan Sosial

42
×

Karang Taruna Kelurahan Sepatan Selalu Respon Cepat Keluhan Masyarakat Dalam Kegiatan Sosial

Share this article
Example 468x60

KAB. TANGERANG | Wolindonesia.id -Pengurus Karang Taruna Kelurahan Sepatan melalui seksi Hubungan masyarakat (Humas) terus berupaya memperhatikan keadaan lingkungan Kali ini menyisir Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Tataran RT.04 RW.002. Kegiatan ini di lakukan sore hari Jum’at (03/05/2024).

Pengurus karang taruna kelurahan Sepatan melalui Humas respon cepat adanya aduan dari masyarakat sepatan babulak karna kurangnya penerangan di (TPU) Tempat pemakaman umum kampung babulak RW.002 Kelurahan Sepatan kecamatan Sepatan kabupaten Tangerang.

Turut hadir dalam kegiatan sore ini, Suyatno Lurah Sepatan yang di wakili Rusdi (Pol-PP Kelurahan), Feby Chrysandi Ketua Karang Taruna, RT Tege, RT ilyas, RT Waya, RT Gojir, Asep Kurniawan, pengurus TPU, dan masyarakat sekitar.

Pemerintah Kelurahan Sepatan memiliki Lima (5) RW dan Dua puluh Sembilan (29) RT,dan juga mempunyai Empat(4), Tempat Pemakaman Umum (TPU)yang berlokasi,

1.TPU Kampung Baru Tari Kolot RW.003 Kelurahan Sepatan

2.TPU Kampung Sepatan Kidul RW.004 kelurahan Sepatan

3.TPU Kampung Babulak Pasar RW.004 kelurahan Sepatan

4.TPU Kampung Sepatan Sulang pajang baru RW.004 kelurahan Sepatan.

Menurut Aung, pengurus makam kampung Tataran RW 002 mengatakan, pemasangan lampu TPU ini merupakan bantuan dari Pengurus Karang Taruna Kelurahan Sepatan, bang feby beserta Anggota Katar, bukan Cuma kali ini saja bang feby membantu, belum lama juga membantu mengurug jalan menuju pemakaman yang legok, atau becek dengan puing dan batu kecil karna kalau habis hujan jalan legok jasa bahaya kalau sedang membawa jenazah menuju makam,alhamdulillah sekarang walau hujan tidak legok atau becek.

“Dengan adanya penerangan lampu jalan ke tempat pemakaman umum (TPU) sangat banyak manfaatnya bagi masyarakat warga sepatan, khususnya pada saat ziarah dan pemakaman di malam hari,”Ungkapnya Aung.

Masi Aung, di saat ada yang meninggal pada malam hari, kita tidak perlu khawatir lagi akan kegelapan, dengan adanya lampu penerang tersebut kita merasa terbantu.

“Terakhir apip (sekjen Karang Taruna kelurahan sepatan) menyampaikan, dengan adanya pemasangan lampu ke tempat pemakaman umum( TPU) Kampung Babulak ini, semoga bisa bermanfaat, dan saya juga berterima kasih kepada Lurah Sepatan, Joni Teknisi Listrik (Electrical Engineer) yang selalu bersinergi dengan Karang Taruna kelurahan sepatan yang selalu support dalam setiap kegiatan kami, saya juga berharap kepada pengurus TPU senantiasa bisa untuk merawat pemeliharaannya,“ Pungkasnya.

 

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *