Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kehangatan Suasana Dialog Dengan Kepala Daerah Wilayah Kecamatan Curug Bersama Wartawan Dan LSM, Terkait Atasi Banjir Di Kelurahan Binong 

26
×

Kehangatan Suasana Dialog Dengan Kepala Daerah Wilayah Kecamatan Curug Bersama Wartawan Dan LSM, Terkait Atasi Banjir Di Kelurahan Binong 

Share this article
Example 468x60

TANGERANG | Wolindonesia.id – Suasana atau momentum yang jarang diketahui bahwa sosok Kepala Daerah Wilayah kecamatan Curug dan jajarannya bersama rekan-rekan jurnalis yang turut hadir dari beberapa awak media untuk berdialog bersama-sama di kantor kecamatan Curug.

Hal ini menjadi sorotan dan pandangan para awak media terhadap kinerja kepala daerah maupun wilayah yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Pada Hari Senin (29/04/2024).

Terkait problem yang selama ini menjadi keluhan warga masyarakat di setiap Daerah atau pun wilayah, merupakan bentuk pelayanan yang di tangani oleh kepala daerah dan wilayah sekitar, apa lagi yang terdampak banjir, itu merupakan dan tanggung jawab kita bersama untuk masyarakat luas.

“Riyan Kadhafi sebagai Pimpinan Redaksi Media Warta Otonomi Live (Wolindonesia.id), Mendukung penuh upaya pembangunan di daerah maupun wilayah demi pembenahan yang terdampak banjir. khusus wilayah Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang selalu respon terhadap memberikan pelayanan untuk masyarakatnya.” Jelasnya.

Ada pun rekan-rekan jurnalis yang turut hadir dalam rapat kegiatan tersebut,”ucapkan terimakasih atas jalinan silaturahmi di paska sesudah lebaran dan momentum kehangatan Dialog bersama Kepala Daerah Wilayah kecamatan Curug dan jajarannya.”

 

 

Jejen

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *