Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Komitmen Ketua RPG Sekaligus Ketua Persatuan JANDA Mandiri Indonesia, Memenangkan Paslon 2 (Prabowo-Gibran)

7
×

Komitmen Ketua RPG Sekaligus Ketua Persatuan JANDA Mandiri Indonesia, Memenangkan Paslon 2 (Prabowo-Gibran)

Share this article
Example 468x60

Wolindonesia.id,BOGOR | Wilayah Kabupaten Bogor telah menulis sejarah baru dalam kancah Dunia Politik dengan hadirnya Persatuan Janda Mandiri Indonesia yang telah melaksanakan Deklarasi serta dukungan sepenuhnya untuk Mendukung kemenangan Capres dan Cawapres Pak Prabowo dan mas Gibran yang merupakan Paslon nomor urut 2.

Hal ini terungkap melalui telah dilaksanakannya Rapat Koordinasi (Rakor) perdana Team Media RPG (Relawan Prabowo Gibran) se-Jawa Barat terkait pengaturan serta pengarahan perencanaan liputan kegiatan Paslon Nomor Urut 2 (Prabowo-Gibran). Rakor dilaksanakan bertempat di Kantor Hukum Leo’ Efendi & Associate, yang terletak di Jalan Raya Cibungbulang – Bogor/Jalan Raya Cinangneng KM.12, Benteng Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor Jawa Barat pada, Minggu (03/12/2023) siang.

Bunda Yerneli, SE dalam kesempatan tersebut memberikan pernyataan penuh yakin sebagai Ketua RPG (Relawan Prabowo-Gibran) Kabupaten Bogor dan sekaligus juga merupakan Ketua Umum Persatuan Janda Mandiri Indonesia, Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Nomor 2 agar memimpin NKRI di tahun 2024 – 2029, mendatang. Yakni, dengan memenangkan satu kali putaran.

Menurut Bunda Yerneli bahwa figur yang di usung dan di dukungnya sudah mewakili keinginan masyarakat luas. “Bapak Prabowo sebagai tokoh nasional yang patut di akui kemampuannya membawa INDONESIA lebih maju dan Mas Gibran mewakili kaum muda MILENIAL untuk menjadi Cawapres yang sangat bagus dengan ragam motivasi dan semangat membangun INDONESIA dengan karakter muda,” tegas Bunda Yerneli.

Bersama Pak Leo Efendi, SH panggilan akrabnya sebagai pembina Persatuan Janda Mandiri (Rusli Efendi, SH) juga Sekertaris RPG Jabar selalu mendukung aspirasi para sahabatnya yang sangat antusias memilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran membawa INDONESIA lebih makmur maju dan sejahtera masyarakatnya.

Diketahui bahwa Persatuan Janda Mandiri Indonesia memiliki banyak Ustadzah dan pemilik Pondok Pesantren atau Majelis Taklim. Anggota Persatuan Janda Mandiri mengutamakan kebersamaan membangun dan membina para janda agar tampil di tengah keluarga dengan kemampuan yang sangat istimewa dan belajar mandiri dengan disertai berbagai program Usaha dan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah).

Harapan dan Do’a untuk kemenangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran menjadi semangat yang tidak ada akhirnya menurut Bunda Yerneli, SE untuk diperjuangkan oleh seluruh lapisan masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat INDONESIA.(/dok-istimewa/Hms-RPG/P.Janda/Mi)

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *