Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Langkah Proaktif Kapolresta Tangerang Siapkan Pengamanan Ketat Acara Haul Abuya Dimyati Dan Abuya Uci Turtusi

20
×

Langkah Proaktif Kapolresta Tangerang Siapkan Pengamanan Ketat Acara Haul Abuya Dimyati Dan Abuya Uci Turtusi

Share this article
Example 468x60

Tangerang. Wolindonesia.id – Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, mengambil langkah proaktif dengan memimpin rapat lintas sektoral terkait pengamanan acara pengajian haul di Pondok Pesantren Al Istiqlalliyah, KP. Cilongok, Desa Sukamantri, Kec. Pasarkemis, Kab. Tangerang. Rapat tersebut berlangsung pada Selasa, 16 April 2024, di Aula Mapolresta Tangerang.

Tujuan dari rapat ini adalah memastikan kelancaran dan keamanan acara pengajian haul yang dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai daerah. Kapolresta Tangerang menghimpun semua pihak terkait, termasuk perwakilan dari kepolisian, pemerintah daerah, dan instansi terkait lainnya, untuk membahas strategi pengamanan yang efektif.

Dalam rapat tersebut, Kapolresta Tangerang menegaskan pentingnya kerjasama antara semua pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Beliau juga menekankan pentingnya peran aktif semua pihak dalam memberikan informasi terkait potensi ancaman atau gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Kapolresta Tangerang dan seluruh peserta rapat sepakat untuk menerapkan pengamanan ketat guna mencegah gangguan keamanan atau kerusuhan selama acara berlangsung. Langkah ini merupakan bukti komitmen kuat pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Rapat lintas sektoral ini menjadi momentum penting dalam memastikan bahwa acara pengajian haul berjalan sukses dan aman. Dengan koordinasi yang baik antara semua pihak terkait, diharapkan masyarakat dapat merayakan acara tersebut dengan damai dan khidmat.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *