Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Masyarakat Senang Saat Dagangan Diborong Habis Oleh Prajurit Condoromowo

19
×

Masyarakat Senang Saat Dagangan Diborong Habis Oleh Prajurit Condoromowo

Share this article
Example 468x60

Intan Jaya. Wolindonesia.id – Selain memberikan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah, Distrik Sugapa Ksatria Yonif 509 Kostrad juga berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat setempat. Rabu (24/04/2024)

Kali ini, para Ksatria Condoromowo memborong hasil tani masyarakat Papua. Hal ini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kampung Mamba dengan memborong hasil tani mereka.

Program ROSITA “Borong Hasil Tani” ini terlihat cukup efektif dalam rangka mendekatkan aparat keamanan dengan masyarakat. Dan masyarakat Kabupaten Intan Jaya yang mayoritas petani sangat antusias dan senang karena hasil panen mereka dapat terjual semua.

Amakanie, terima kasih”. Itulah kata-kata yang selalu diucapkan para ibu-ibu petani setelah para Ksatria prajurit Condormowo memberikan uang untuk membayar buah, ubi dan sayur-mayur yang mereka bawa.

Menurut Pasiter Satgas Yonif 509 Kostrad Letda Chk Suharto, Dalam kegiatan positif ini ROSITA (Borong Hasil Tani) semoga akan membantu masyarakat yang ada di Kampung Mamba Distrik Sugapa. Dan selalu menjalin hubungan baik antara Masyarakat dan Satgas Yonif 509 Kostrad yang saat ini bertugas di Kabupaten Intan Jaya Distrik Sugapa Kampung Mamba.

(Pen Satgas)

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *