Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Motif Anak Membacok Ibu Kandung Di Cengkareng Terkuak Marah Karena Ponsel Hilang

17
×

Motif Anak Membacok Ibu Kandung Di Cengkareng Terkuak Marah Karena Ponsel Hilang

Share this article
Example 468x60

Jakarta Barat. Wolindonesia.id – Motif kejahatan yang mengerikan di Cengkareng Jakarta Barat, di mana seorang anak tega membacok ibu kandungnya sehari Jelang lebaran, akhirnya terkuak.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hasoloan Situmorang, aksi keji tersebut dilakukan karena sang anak marah kepada ibunya akibat ponsel keluarganya hilang.

“Karena ponsel yang dipinjam oleh pelaku hilang sehingga terjadi cekcok antara pelaku dan ibunya,” ujar Hasoloan saat dikonfirmasi, Rabu, 17/4/2024.

Pelaku baru bisa dimintai keterangan pada Selasa, 16/4/2024 setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Pasalnya, pelaku sempat dihajar massa sebelum diserahkan ke Polisi usai membacok ibu kandungnya seminggu sebelumnya.

Polisi masih menunggu jadwal untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku yang diduga mengalami gangguan kejiwaan dan sudah berulangkali berusaha menyakiti dirinya sendiri.

Meskipun demikian, Polisi sudah menetapkan pelaku sebagai tersangka dan ditahan di Polsek Cengkareng dengan dakwaan Pasal 44 UU No. 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT.

Sebelumnya diberitakan Kejadian mengerikan ini terjadi di Gang Empang, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, tepat sehari menjelang Lebaran.

Menurut kesaksian warga sekitar, pelaku memang mengalami gangguan kejiwaan dan sudah berulangkali berusaha menyakiti dirinya sendiri.

“Aksi pembacokan itu dilakukan pelaku diduga karena ia tak mau diajak berobat oleh korban yang merupakan ibunya sendiri,” ujar Tiyo, seorang warga sekitar.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *