Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Peduli Terhadap Sesama Kapolres Metro Bekasi Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Lansia

13
×

Peduli Terhadap Sesama Kapolres Metro Bekasi Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Lansia

Share this article
Example 468x60

KABUPATEN BEKASI, Wolindonesia.id- Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi Kapolres Metro Bekasi memperlihatkan komitmen yang kuat terhadap kesejahteraan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Halaman Rumah H. Mumu Kampung Bojong RT. 001/003 Desa Bojongsari, Kecamatan, Kedungwaringin, Selasa (07/05/2024).

Dalam sebuah aksi yang sarat dengan kehangatan dan kepedulian, Kapolres turun langsung ke lapangan untuk memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan Bansos ini, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi tidak hanya menyediakan bantuan materi seperti sembako dan kebutuhan pokok lainnya, tetapi juga memberikan sentuhan empati dan dukungan moral kepada para penerima bantuan.

“Saya berdialog dengan mereka, mendengarkan cerita dan perjuangan hidup mereka, serta memberikan dorongan agar tetap kuat dan semangat menghadapi cobaan,” Ucapnya.

Kegiatan Bansos ini bukan hanya sekadar penyaluran bantuan, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat.

“Pentingnya solidaritas dan gotong royong dalam mengatasi kesulitan dan tantangan yang dihadapi bersama,” tegas Twedi.

Melalui kegiatan seperti ini, Kapolres Twedii Aditya Bennyahdi dan jajarannya menunjukkan bahwa Kepolisian tidak hanya hadir sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan siap mendukung kesejahteraan masyarakat.

“Semoga kegiatan Bansos ini dapat memberikan manfaat yang nyata dan membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Kedungwaringin, ”Pungkasnya.

Penulis: AbuBakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *