Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pererat Silaturahmi Kapolda Metro Jaya Sambangi Kediaman Jenderal Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna

45
×

Pererat Silaturahmi Kapolda Metro Jaya Sambangi Kediaman Jenderal Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna

Share this article
Example 468x60

Jakarta. Wolindonesia.id – Keluarga besar Polda Metro Jaya melaksanakan silaturahmi ke kediaman Kapolri Jenderal Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna pada masanya di Jl. Malaka No.9.A Rt.02/01 Kel. Kelapa Dua Wetan Ciracas Jakarta Timur. Pada Hari Jumat (26/4/24) malam.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Metro Jaya yaitu Irjen Pol Karyoto yang didampingi oleh Irwasda, Karoops, Dir Binmas, Dansat Brimob Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Timur.

Kegiatan silaturahmi ini masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, dengan menyambangi kediaman Jenderal Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna.

Kedatangan Kapolda Metro Jaya tersebut selain melakukan halal bihalal merajut kebersamaan dalam bingkai silaturahmi juga saling mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan keselamatan dunia dan akhirat.

Kapolda menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi yang selama ini terjalin, baik sebagai senior dan junior, hingga perlunya masukan, saran, kritik dari Jenderal Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna.

”Kunjungan ini juga selain mempererat silaturahmi, tentunya kita sama-sama saling menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” Ungkapnya.

Sementara itu, Jenderal Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya berikut jajarannya yang telah berkunjung ke kediamannya.

”Semoga Pak Kapolda senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dalam memimpin Polda Metro Jaya dan jajaran serta terus menciptakan situasi Kamtibmas kondusif.” Pungkasnya.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *