Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Peringati Hari Kartini Di Papua Satgas Yonif 509 Kostrad Peduli Mama Papua

14
×

Peringati Hari Kartini Di Papua Satgas Yonif 509 Kostrad Peduli Mama Papua

Share this article
Example 468x60

Intan Jaya. Wolindonesia.id – Peringati Hari Kartini di Papua, Satgas Yonif 509 Kostrad rayakan dengan kegiatan dengan usung tema “Condromowo Peduli Mama Papua “. Sugapa. Kab. Intan Jaya, Papua. Selasa (23/04/2024).

Dalam rangka perayaan hari Kartini di wilayah perbatasan Papua, dengan Tema “Condromowo Peduli Mama Papua “. Dalam perayaan tersebut Satgas Yonif 509 Kostrad gelar berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan seperti, pembagian baju daster untuk mama Papua, pemberian pengobatan gratis kepada masyarakat, serta kegiatan Condromowo peduli stunting yakni pemberian makanan bergizi bagi masyarakat Papua, dimana kegiatan ini tersebar di masing – masing pos Satgas Yonif 509 Kostrad.

Dengan semangat Kartini, Perempuan dapat berdedikasi dan berprestasi dalam berkarir dan juga pengayom dan pelayan masyarakat juga berperan sebagai pendamping suami dan Ibu teladan bagi anak-anak.

Dansatgas Yonif 509 Kostrad, Letkol Inf Dian D Setyadi menyampaikan bahwa kegiatan Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap warga perbatasan terutama kepada Mama Papua agar peringatan Hari Kartini penuh dengan suka cita

“Apa yang kami berikan saat ini memang tidak seberapa nilainya, namun kami berharap kehadiran Satgas Yonif 509 Kostrad dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Papua khususnya di Intan Jaya.

Semoga senantiasa berprestasi, penuh semangat dan menginspirasi setiap Wanita, semoga semangat dan jejak perjuangan R.A. Kartini tetap menyala di hati perempuan. Bismillah, Condromowo Berhasil.(Pen Satgas)

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *