Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Personel Satgas Yonif 509 Kostrad Ajak Anak Papua Belajar Di Pos

18
×

Personel Satgas Yonif 509 Kostrad Ajak Anak Papua Belajar Di Pos

Share this article
Example 468x60

Intan Jaya. Wolindonesia.id – Demi berbagi ilmu pengetahuan yang dimiliki, Satgas Yonif 509 Kostrad ajak anak – anak Papua belajar di pos, seperti yang terlihat pada kegiatan belajar di pos Holomama, Sabtu (27/04/2024).

Keberadaan Satgas Yonif 509 Kostrad di daerah Papua harus selalu membuat nyaman dan aman serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Papua terutama anak-anak yang ingin menempuh jenjang pendidikan.

Hal tersebut disampaikan Danpos Holomama Lettu Inf Wanianto bahwa kegiatan mengajar dilaksanakan oleh Anggota Pos Holomama yaitu mengajarkan membaca dan menulis kepada anak-anak sekolah, tak hanya itu juga diberikan motivasi dan wawasan kepada anak-anak agar dapat terus bersemangat dalam menuntut ilmu.

Dengan sarana dan prasarana yang ada, anak-anak Papua terlihat sangat semangat ketika belajar serta cara mengajar dari personil pos Holomama Satgas Yonif 509 Kostrad memiliki teknik unik tersendiri membuat anak-anak merasa senang dan nyaman ketika belajar.

Dansatgas Yonif 509 Kostrad Letkol Inf Dian D Setyadi menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu tanggung jawab Satgas untuk ikut berperan aktif memajukan pendidikan dalam rangka menciptakan generasi muda yang memiliki sumber daya manusia yang unggul demi masa depan”.

Semoga kegiatan ini dapat di Ridhai oleh Tuhan Yang Maha Esa, Bismillah, Condromowo Berhasil, tutupnya.

(Pen Satgas)

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *