Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pos Bilogai Satgas Yonif 509 Kostrad Menjadi Tempat Persinggahan Masyarakat

16
×

Pos Bilogai Satgas Yonif 509 Kostrad Menjadi Tempat Persinggahan Masyarakat

Share this article
Example 468x60

Intan Jaya. Wolindonesia.id – Satgas Yonif 509 Kostrad seperti biasa tiada henti membantu masyarakat sekitar pos yang memerlukan bantuan, dengan memberikan makan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Pos Bilogai. Selasa (22/04/2024)

Dalam kegiatan ini Prajurit Ksatria Condromowo melaksanakan kegiatan membantu masyarakat yang berada di sekitar pos juga memberi makan dan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Bilogai.

Sesuai dengan perintah dari Komando atas personel satgas Yonif 509 Kostrad melaksanakan tugas sesuai dengan perintah. Salah satunya dengan kegiatan teriotorial. Membantu kesulitan rakyat dan memberi bantuan jika dibutuhkan.

Sementera, Danpos Lettu Inf Abdian Mardhani menyampaikan kegiatan ini adalah salah satu peluang untuk kita berkomunikasi baik dengan masyrakat. Dengan ini kita bisa mengetahui apa kendala dan apa yang selalu masyarakat butuhkan.

Makan dan pengobatan gratis sudah menjadi protap di pos. Setiap ada masyarakat yang mampir atau berkunjung satgas Yonif 509 Kostrad selalu memberikan hal tersebut.

“Dengan kegiatan ini semoga masyarakat akan selalu bersitaruhim baik dengan orang pos. Semoga sangat bermanfaat apa yang dilaksanakan personel satgas Yonif 509 Kostrad. Bismillah, Condromowo Berhasil”,tutup Danpos.

(Pen Satgas)

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *