Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Serdik Sespimti Polri Kunjungi Ibu Mery Hoegeng

22
×

Serdik Sespimti Polri Kunjungi Ibu Mery Hoegeng

Share this article
Example 468x60

Depok. Wolindonesia.id – Di sela-sela kegiatan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) di Polda Metro Jaya peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke-33 melaksanakan Anjangsana ke kediaman Ibu Mery Hoegeng di Depok Jawa Barat pada hari Rabu, 24 April 2024.

Selama Anjangsana tersebut turut hadir Perwira Pendamping dr Sespim Polri Brigjen Pol. Fadjar Abdillah dan para peserta didik Sespimti Dikreg ke-33 yang berlangsung penuh Akrab dan dalam suasana kekeluargaan.

Ibu Mery Hoegeng dalam anjangsana tersebut turut didampingi oleh Cucu pak Hoegeng Mas Rama Hoegeng yang banyak memberikan nasihat dan petuah kpd seluruh peserta didik tentang bagaimana secara ikhlas membantu dan melayani masyarakat serta menitipkan Polri agar senantiasa dicintai oleh masyarakat. Ibu Mery Hoegeng juga menceritakan tentang sosok pak Hoegeng yang langsung dialami oleh Ibu Mery Hoegeng sekeluarga.

Setelah melaksanakan Anjangsana ke kediaman Ibu Mery Hoegeng seluruh Peserta Didik juga mengunjungi Galery pak Hoegeng yang berisi artefak dan benda-benda yang pernah digunakan dan dimiliki oleh pak Hoegeng selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri maupun dalam aktifitas sehari-hari.

Dalam kunjungan ke Galery Hoegeng, seluruh Serdik mendapatkan penjelasan secara lengkap dari Cucu Pak Hoegeng yaitu Bapak Rama Hoegeng mengenai seluruh barang dan artefak yang ada dalam Gallery tersebut. Kegiatan Anjangsana ditutup dengan penyerahan plakat dari peserta didik kepada Bapak Rama Hoegeng dan pelaksanaan foto bersama.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *