Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Silaturahmi Dan Halalbihalal Akbar Honorer NON ASN, K2, Non K2 Serta PPPK Se-Kabupaten Tangerang 

14
×

Silaturahmi Dan Halalbihalal Akbar Honorer NON ASN, K2, Non K2 Serta PPPK Se-Kabupaten Tangerang 

Share this article
Example 468x60

TANGERANG | WOLINDONESIA.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Aparatur Sipil Negara (ASN) Honorer, non honorer Kategori Dua (K2) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) se-kabupaten Tangerang, yang diselenggarakan di Gedung Pramuka Kitri Bakti, Kelurahan Suka Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Sabtu, 04/05/2024.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Maesyal Rasyid, agar ASN K2 honorer, non honorer dan PPPK bisa mendengar langsung keinginan para ASN tersebut.

Menurut ibu Nuryanah, sebagai pembina Forum Honorer Kategori Dua (FHK2) ia menjelaskan terkait SEKDA sengaja di undang untuk memberikan informasi teman-teman yang belum di angkat ASN dan meminta kebijakan, apakah ada harapan, serta adakah anggarannya.

“Emang sengaja di undang untuk memberikan informasi-informasi terkait pengumuman teman -teman yang belum diangkat menjadi ASN serta apakah adanya anggaran tersebut,” jelasnya.

Saipul Rachman, ketua FHK2 menyampaikan perihal adanya silaturahmi ini untuk melanjutkan perjuangan oleh ketua terdahulu sebagaimana yang sudah dilakukan agar tercapainya harapan teman-teman.

“Adanya acara halalbihalal dan silaturahmi Akbar ini di rangkaian santunan yatim-piatu, serta melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan oleh ketua terdahulu, untuk mewujudkan keinginan teman-teman menjadi ASN,” tutupnya.

 

 

 

Didin Baharudin

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *