Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Unit Binmas Polsek Bekasi Barat Melaksanakan Binluh Di SMPN 54 Kota Bekasi

11
×

Unit Binmas Polsek Bekasi Barat Melaksanakan Binluh Di SMPN 54 Kota Bekasi

Share this article
Example 468x60

Bekasi. Wolindonesia.id – Kanit Binmas Polsek Bekasi Barat, IPTU Muhtar, SH, bersama Bhabin Kamtibmas Kelurahan Jakasampurna AIPTU Sulistanto, melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan anti tawuran, kenakalan remaja, kekerasan penyalahgunaan Narkoba dan Gang Motor di SMPN 54 Kota Bekasi Jl. Angkak Raya RT. 09 RW. 07 Kelurahan Jakasampurna Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi.

Binluh kepada para Pelajar anti tawuran, anti narkoba dan anti kekerasan dilaksanakan di SMPN 54 Kota Bekasi merupakan bentuk antisipasi dan pendekatan kepada para Pelajar agar supaya anti tawuran, anti narkoba dan anti kekerasan. Binluh diikuti seluruh siswa dan siswi yang dilaksanakan dihalaman SMPN 54 Kelurahan Jakasampurna Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Senin (6/5/2024).

IPTU Muhtar, SH. Kanit Binmas diantaranya menyampaikan agar ditingkatkan kedisiplinan dan hindari berbagai kegiatan yang negatif serta pelajar harus dapat memilah dan memilih kegiatan yang positif.
Jangan mudah percaya pada berita hoax yg akhir- akhir ini sering tersebar lewat media sosial apalagi yang dapat memprovokasi serta menjerumuskan kepada hal yang tidak baik,” Karena itu, kepada siswa dan siswi untuk menjauhi dan hindari Miras dan jangan coba ikut-ikutan penyalahgunaan narkoba apalagi pengedar.

Semangat dan terus tumbuh kembangkan inovasi kreasi dan prestasi serta gunakan waktu belajar dengan baik sehingga nantinya dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan membanggakan nama sekolah maupun keluarga”.

“Oleh karena itu, jangan sampai terjadi aksi tawuran dan aksi-aksi lainnya bullying, peredaran dan penggunaan Napza serta kekerasan Lainya di kalangan Pelajar khususnya di SMPN 54. Tetap saling menjaga nama baik sekolah dan terpenting menjaga diri dari hal-hal yang merugikan masa depan dan lainnya.” Pungkasnya.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *