Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Wakapolres Metro Jakarta Selatan Bersama Kapolsek Pancoran  Giat kunjungan serta Dialog Halo Polisi 

21
×

Wakapolres Metro Jakarta Selatan Bersama Kapolsek Pancoran  Giat kunjungan serta Dialog Halo Polisi 

Share this article
Example 468x60

Wolindonesia.id, Jakarta Selatan  – Menjelang Natal Dan Tahun Baru Wakapolres Metro Jaksel Akbp.Harun, SH, Sik, MH bersama Kapolsek Pancoran kompol Sujarwo melaksanakan Kunjungan dan dialog Halo Polisi di Pos SatKamling RW.03 jalan pancoran barat IX RT 08 RW 03 Kel. Pancoran  Kec. Pancoran Jakarta Selatan Hari Senin tgl. 04 Desember 2023 pukul 10.00 Wib.

 

Dalam giat ini turut dihadiri

1. Kasi Propam Kompol Prayitno, SH

2. Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo, SH, MH didampingi Wakapolsek, Kanit Binmas, Panit Intel, Ps.Kanit Provos, Piket Samapta, Humas, Bhabinkamtibmas dan Polisi RW. Aipda Bowo Bin Ops Sat Reskrim.

3. Ketua Pokdar H.Karim dan FKDM Kel.Pancoran.

4. Ketua RT atau perwakilan warga RT.01 sd 12 dan Ibu Kader PKK dan Kader Jumantik.

 

Ketua RW 03 Bp. Ahmad Sahlan Mengucapkan terima kasih kehadiran Bpk.Wakapolres didampingi Kasi Propam Polres dan Kapolsek Pancoran bersama anggota.Kehadiran Pejabat dari Polres merupakan kebanggan karena jarang terjadi kunjungan ini dan ini kunjungan pertama kali.

 

Kepada warga RW.03 kususnya ibu PKK, ibu Kader Jumantik dan Ketua RT.01 sampai 12 silahkan kesempatan Halo Polisi untuk dialog sebagai sarana komunikasi terkait Kamtibmas, kedepan akan ada Pemilu agar tetap menjaga kamtibmas agar aman Kondusif & pelaku Pencurian motor perlu upaya pencecegahan bersama sama.

 

Wakapolres Metro Jaksel Akbp.Harun, SH, SIk, M,H menyampaikan perkembangan situasi keamanan secara Umum di Wilayah JakSel tidak ada kejadian menonjol, namun disampaikan Curanmor kerap terjadi agar ada upaya berbagai macam pencegahan yaitu dengan Pasang kunci Ganda, pasang kunci rahasia pada sepeda motor termasuk memasang CCTV sehingga Niat dan kesempatan Pelaku Curanmor tidak terlaksana.

 

Pos Kamling agar ditingkatkan sebagai sarana tempat keamanan lingkungan dengan gotong royong menjaga kamling akan lebih Efektif.Menjelang Natal dan Tahun baru serta Pemilu agar meningkatkan kewaspadaan pengamanan Lingkungan, disanpaikan apapun perbadaan jangan sampai menimbulkan perpecahan.Wakapolres menyampaikan silahkan Layanan TLp.110 secara gratis dipergunakan sewaktu waktu memerlukan kehadiran Polisi.

 

Apresiasi dari Ketua RW 03 dan warga atas kehadiran Pejabat dari Polres Metro JakSel di Pos Kamling RW.03 hingga bisa dialog.RW. 03 terdiri dari 12 RT. Pelaksanaan Kamling siang dan kelengkapan akan dibahas bersama ketua RT.Pemberian 2 Senter di Pos Kamling RW.03 diterima oleh ketua RW.03 Bp. Ahmad Sahlan.

 

Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *