Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Anniversary Ke-2 Paguyuban Djogja Kreatif Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

33
×

Anniversary Ke-2 Paguyuban Djogja Kreatif Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Share this article
Example 468x60

Tangerang, Wolindonesia.id –  Anniversary ke- 2 Tahun Paguyuban Djoker Tangerang dengan tema “semangat untuk terus bermanfaat” yang di selenggarakan di halaman pusat perbelanjaan Lotte Mart Jatake kelurahan keroncong kecamatan Jatiuwung pada Minggu, 30 Juni 2024.

Dalam kegiatan anniversary ke-2 ini Paguyuban Djoker berikan santunan anak yatim dan menampilkan kesenian tari gedrug, tumpeng dan gunungan hasil bumi serta hiburan musik campursari.

“Dari tahun 2003 Paguyuban ini sudah berdiri di tangerang dan sempat tidak aktif, namun di tahun 2022 kembali aktif hingga sekarang ”

“Dan acara anniversary ini di sponsori oleh poldamig, bengkel prasasti motor.”

Giyanto Ketua Umum Paguyuban Djoker (Djogja Kreatif) saat diwawancarai mengatakan Paguyuban ini berdiri untuk menjalin silaturahmi para perantauan dari Yogyakarta yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Dengan tujuan paguyuban Djoker ini bisa membantu dalam kegiatan sosial, budaya, agama di wilayah sekitar dan khususnya keluarga besar Djoker dimana saja, Ungkapnya.

Dan keluarga besar Djoker berterima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dan sponsor yang sudah mensupport kegiatan ini.

Kata Wasis Karyono, tidak kurang sekitar 35 Paguyuban pun hadir di Anniversary Djoker, ini sebagai bentuk kebersamaan dan semangat persatuan untuk menjalin silaturahmi.

Acara kali ini sengaja mengambil Tema Semangat menebar manfaat dengan harapan paguyuban Djoker kedepan lebih semangat dalam Kegiatan sosial sehingga bisa bermanfaat bagi semua masyarakat, pungkasnya.

 

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *