Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Jakut Berbagi Kebahagiaan Dengan Tunanetra

17
×

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Jakut Berbagi Kebahagiaan Dengan Tunanetra

Share this article
Example 468x60

Jakarta Utara.Wolindonesia.id – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Metro Jakarta Utara disambangi oleh para sahabat dan rekan-rekan dari TNI, Senin (1/7).

Sebelum menyambut para tamu, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyampaikan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh anggota dalam arahannya sebelum berlangsungnya acara syukuran.

“Selamat Hari Bhayangkara saya ucapkan semuanya, terimkasih tetap bersatu dan bergerak bersama sampai hari ini. Semoga kita semua diberikan keberkahan,” ucap Gidion di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (1/7).

Setelah itu, ia menerima kedatangan para tamu dari Kota Administrasi Jakarta Utara, Komandan Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Kodim 0502/JU, Puspomal (Pusat Polisi Militer Angkatan Laut), dan stoke holder lainnya.

“Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk hadir bersama di sini, ini membuat kami lebih bersemangat dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Gidion juga mengundang tamu istimewa, yakni rekan dari Pertuni (persatuan tunanetra Indonesia) Cabang Jakarta Utara.

Kedatangan mereka atas undangan dari Gidion untuk ikut menikmati kemeriahan HUT Bhayangkara di Polres Metro Jakarta Utara.

“Kami juga kedatangan tamu istimewa dari Pertuni Jakarta Utara,” ujarnya.

5 anggota Pertuni tersebut menunjukkan kebolehannya dalam memijat para anggota dan tamu undangan yang hadir.

“Ikut bergabung bersama kita untuk menghilangkan pegal-pegal di tubuh agar tetap bugar dalam menjalankan tugas,” kata dia.

Dalam kesempatan itu pula, Gidion melepas anggota yang Purnabakti dan pemberian apresiasi kepada para pemenang lomba tingkat Polda Metro Jaya.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *