Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolda Metro Jaya Resmikan Lapangan Tenis Bhayangkara Presisi

23
×

Kapolda Metro Jaya Resmikan Lapangan Tenis Bhayangkara Presisi

Share this article
Example 468x60

Jakarta.Wolindonesia.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto meresmikan lapangan Tenis Bhayangkara Presisi di depan Gedung Ditpamobvit Polda Metro Jaya, Selasa (07/02/2024).

Kegiatan peresmian ini di hadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Irjen Pol. Suyudi Ario Seto, Regional CEO Bank BRI Jakarta 2 Suyitno, Kepala Cabang BRI Jakarta Warung Buncit Pamadi Purno Widodo dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

Dalam sambutanya, Irjen Karyoto mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI dan semua pihak yang turut serta berpartisipasi memberikan dukungan dalam proses renovasi Lapangan Tenis Polda Metro Jaya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada Bank BRI atas partisipasinya dalam proses renovasi Lapangan Tenis ini, kami sangat menghargai dukungan dan kerjasama ini, saya berharap kemitraan antara Polda Metro Jaya dan Bank BRI akan terus terjalin dengan baik di masa yang akan dating” Katanya.

Selanjutnya, Irjen Karyoto mengatakan renovasi lapangan Tenis adalah merupakan salah satu bentuk Upaya untuk terus meningkatkan fasilitas Olahraga bagi seluruh anggota Polda Metro Jaya.

“Olahraga bukan hanya penting untuk menjaga Kesehatan fisik saja, tetapi juga untuk membangun semangat kebersamaan dan kekompakan di antara kita, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. jiwa yang sehat ini sangat diperlukan bagi Polisi agar dapat lebih optimal dalam melayani Masyarakat” Ujarnya.

Diakhir, Irjen Karyoto berharap dengan adanyan lapangan Tenis yang baru, Personel Polda Metro Jaya semakin kompak dalam memupuk kebersamaan dan kekeluargaan.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *