Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolres Metro Depok Pimpin Langsung Pengamanan Hari Buruh 

15
×

Kapolres Metro Depok Pimpin Langsung Pengamanan Hari Buruh 

Share this article
Example 468x60

Depok. Wolindonesia.id – Hari ini Kapolres Metro Depok Komisaris Besar Polisi Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si memimpin langsung operasi pengamanan Mayday di Kota Depok. Langkah ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam perayaan Hari Buruh Internasional. Kombes Arya Perdana menekankan pentingnya pengamanan Hari Buruh ini dalam menjaga ketertiban serta menghormati hak-hak pekerja. Ia juga memastikan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

Dalam apel yang dilaksanakan di Polsek Cimanggis Kapolres Arya menyampaikan arahan ucapan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan apel pengamanan aksi unras serikat buruh/pekerja baik dari personil Polres maupun perwakilan Polsek jajaran, Hari Buruh dalam menyampaikan pendapat dimuka umum dan di atur dalam UU dan kita mempunyai kewajiban untuk melakukan pengamanan supaya berjalan dengan baik dan lancer.

“Kita hadir disini mencegah perbuatan anarkis dan memberikan sosialisasi kepada rekan rekan buruh dalam melaksanakan Unjuk rasa, selama Siaga jika ada hal hal yg perlu dibantu dari Pusat kita sdh siap dan rekan rekan tidak meninggalkan lokasi/ploting, lakukan pengawasan terhadap anggota kita dalam pengawasan berjenjang dan tidak melakukan tindakan yang kurang baik”, ujar Arya.

Kapolres Metro Depok menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan tersebut, sambil mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan menghormati proses demonstrasi yang damai. Dengan koordinasi yang kuat antara polisi dan pemangku kepentingan lainnya, diharapkan bahwa peringatan Hari Buruh akan berlangsung tanpa insiden keamanan yang signifikan.

Upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan selama perayaan hari penting ini. Polres juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk serikat pekerja dan pengusaha, untuk memastikan keseimbangan antara hak untuk berdemonstrasi dan keamanan umum.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *