Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolres Metro Jaktim Hadiri Jalan Santai Dalam Rangka Perayaan HUT 100 Tahun POR Maesa

14
×

Kapolres Metro Jaktim Hadiri Jalan Santai Dalam Rangka Perayaan HUT 100 Tahun POR Maesa

Share this article
Example 468x60

Jakarta. Wolindonesia.id – Persatuan Olah Raga (POR) Maesa Indonesia, organisasi olahraga tertua di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1924, merayakan ulang tahunnya yang ke seratus tahun tepat pada hari ini 21 April 2024.

Dalam rangka memperingati hari jadi yang istimewa ini, PB POR Maesa Indonesia menyelenggarakan jalan santai, lari 10K dan lari 5K yang berlokasi di area Jakarta Internasional Equstarian Park Pacuan Kuda Pulomas Kel. Kayu Putih Kec. Pulogadung Jakarta Timur. Minggu (21/4/2024).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan sekitar 1500 peserta memeriahkan acara ini.

” Dalam acara HUT ke-100 tahun POR Maesa sekitar 1500 orang peserta hadir dalam jalan santai, Lari 10K dan lari 5K .” Ungkap Kapolres.

Dengan start dimulai dari Jl. Raya Pacuan Kuda Pulomas berlanjut ke Jl. Kayu Putih – Jl. Perintis Kemerdekaan – Pulomas Barat dan berakhir di Pacuan Kuda Pulomas (Finish), kegiatan jalan santai dan lomba lari ini dilangsungkan.

” Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Pulogadung mengamankan jalannya kegiatan HUT POR Maesa dengan penempatan anggota di setiap titik perlintasan yang dilalui para peserta.” Tutur Nicolas.

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan memperlancar selama kegiatan berlangsung.

Beraneka acara juga diisi dalam HUT ke-100 tahun POR Maesa ini diantaranya bazar, hiburan musik band, panggung meriah, family fun walk, kuliner, pagelaran seni budaya dan berbagai hiburan artis Ibukota.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *