Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolresta Cirebon Pimpin Upacara Sertijab Wakapolresta 

14
×

Kapolresta Cirebon Pimpin Upacara Sertijab Wakapolresta 

Share this article
Example 468x60

Kapolresta Cirebon Pimpin Upacara Sertijab Wakapolresta

CIREBON, WolIndonesia.Id – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolresta Cirebon dari Kombes Pol Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H, kepada AKBP Imara Utama, S.H, S.I.K, M.H, di Aula Pesatgatra Mapolresta Cirebon, Rabu (3/7/2024).

Kegiatan yang dihadiri jajaran PJU Polresta Cirebon dilanjutkan pisah sambut dan pelepasan Kombes Pol Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H, beserta ibu berpamitan dengan berjalan dan bersalaman dengan anggota Polresta Cirebon.

Sebelumnya AKBP Imara Utama, S.H, S.I.K, M.H, menjabat sebagai Kapolres Pangandaran, dan Kombes Pol Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H, dipindahtugaskan sebagai Kabid Propam Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, menyampaikan terima kasih kepada Kombes Pol Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H, yang sangat membantunya selama menjabat sebagai Wakapolresta Cirebon.

“Terutama dalam tugas-tugas memimpin kegiatan-kegiatan yang lain, mempersiapkan kegiatan, dan saya percaya bahwa kegiatannya akan berhasil. Alhamdulillah, berkat bantuan Bapak Kombes Pol Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H, situasi wilayah kabupaten Cirebon sangat kondusif,” katanya.

Pihaknya berharap, Kombes Pol Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H, tidak melupakan kenangan selama bertugas di Polresta Cirebon, dan lebih sukses lagi di tempat tugasnya yang baru sebagai Kabid Propam Polda NTB.

“Untuk AKBP Imara Utama, S.H, S.I.K, M.H, yang kini menjabat Wakapolresta Cirebon mari kita bersama bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk menciptakan wilayah Kabupaten Cirebon yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Penulis : Ahmad Hidayat

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *