Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kasad: Jadilah Pemimpin Berkarakter, Sumber Inspirasi, Suri Tauladan Bagi Anak Buah

24
×

Kasad: Jadilah Pemimpin Berkarakter, Sumber Inspirasi, Suri Tauladan Bagi Anak Buah

Share this article
Example 468x60

MAGELANG, Wolindonesia.id tniad.mil.id – Demikian amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc. dalam upacara Penutupan Pendidikan Taruna Akademi Militer (Akmil) Tingkat IV/Sermatutar, yang berlangsung di Lapangan Pancasila, Akmil, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (5/7/2024).

Kasad menyampaikan beberapa pesan penting untuk dipedomani oleh 417 Taruna Akmil Tingkat IV/Sermatutar yang telah menyelesaikan pendidikan selama empat tahun di Lembah Tidar.

Salah satunya yaitu pesan bahwa penutupan pendidikan di Akmil ini bukanlah sebuah akhir, namun justru menjadi awal dari tugas pengabdian para Taruna sebagai Perwira TNI AD kepada bangsa dan negara.

“TNI AD menaruh harapan besar agar kalian menjadi perwira-perwira yang profesional, berkarakter, berwawasan kebangsaan, serta dicintai dan mencintai rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kasad berpesan agar seluruh Taruna senantiasa meningkatkan kualitas diri dan daya saing dalam menghadapi perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi, serta berkompetisi secara sehat seraya mempererat jiwa korsa, persatuan, dan kesatuan dalam tubuh organisasi TNI AD.

Penulis: AbuBakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *