Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kilau Prestasi Atlet Lari Tri Dharma, Rebut Podium Even Bhayangkara Run Polresta Bandung

35
×

Kilau Prestasi Atlet Lari Tri Dharma, Rebut Podium Even Bhayangkara Run Polresta Bandung

Share this article
Example 468x60

Soreang.Wolindonesia.id – Prajurit Yonif PR 330/Tri Dharma kembali berhasil raih prestasi pada even lomba lari yang diikuti. Kali ini torehan prestasi berasal dari para pelari yang mengikuti even Bhayangkara Run Polresta Bandung 2024, bertempat di lapangan Upakarti Pemda Kab. Bandung, Soreang Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, pada Sabtu (29/0624).

Praka Nurdin Lahaya dan Prada Bayu berhasil meraih podium pada even lomba lari yang digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke-78 yang diikuti oleh ribuan peserta ini. Nurdin “The Flash” Lahaya berhasil catatkan waktu 38 Menit 5 Detik dan meraih podium kedua. Sementara Prada Bayu “The Highlander” sukses membukukan catatan waktu 40 Menit 42 Detik untuk merebut podium ketiga.

Danyonif 330, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol. memberikan apreasiasi atas prestasi yang berhasil ditorehkan prajuritnya. “Alhamdulillah, sebuah torehan prestasi yang patut disyukuri dan layak kita apresiasi bersama. Selamat untuk Nurdin dan Bayu,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bapak Tri Dharma 41 berharap semoga momentum positif raihan prestasi yang ditorehkan dapat menjadi pembangkit motivasi bagi prajurit Tri Dharma lainnya untuk terus berupaya memberikan sumbangsih terbaiknya demi mengharumkan nama satuan Yonif 330, kapanpun, dimanapun dan dalam situasi apapun.

PenulisĀ  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *