Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Maraknya Curanmor Di Wilayah Curug APH Diduga Terkesan Cuek Dan Diam Saja

37
×

Maraknya Curanmor Di Wilayah Curug APH Diduga Terkesan Cuek Dan Diam Saja

Share this article
Example 468x60

Tangerang. Wolindonesia.id – Maraknya Pencurian ( curanmor ) kendaraan roda dua ( motor ) Di wilayah Perumahan Binong Permai Kelurahan Binong Kecamatan Curug buat geram warga Binong. Rabu, 24/4/2024.

Ryan Salah satu Aktivis Muda mengatakan banyak warga Curug dan wilayah sekitarnya seperti Binong banyak warga kehilangan motor, pasalnya aksi curanmor ini seperti bebas berkeliaran untuk melakukan Aksinya.

“Menyayangkan pelaku curanmor di wilayah kelurahan Binong selalu lolos melakukan aksinya dan meminta pihak APH jangan terkesan Cuek dan Diam saja Terkait Keluhan Warga.”

“Sehari bisa 3 unit motor hilang, dan meminta semua pihak untuk bisa bekerja sama dalam menyikapi keluhan warga terkait keamanan di wilayah,” Ucapnya.

Wilayah hukum Polsek Curug Polres Tangsel berharap bisa menangkap aksi pelaku curanmor yang saat ini terjadi di wilayah Curug, Tegas Ryan Plonthoz sapaan tenarnya.

APH harus bertindak tegas dalam menghadapi kejahatan dan pelanggaran demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di muka bumi, Pungkasnya.

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *