Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pembangunan Ruko The Hive Pack Two Klarifikasi Terkait Pemberitaan Tanpa Izin Kepada Awak Media

12
×

Pembangunan Ruko The Hive Pack Two Klarifikasi Terkait Pemberitaan Tanpa Izin Kepada Awak Media

Share this article
Example 468x60

Tangerang,Wolindonesia.id | Klarifikasi terkait Pembangunan Ruko The Hive Pack Two yang berada di Kampung Peusar, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, yang di duga tidak ada izin Bangunan (PBG) dan AMDAL dari pemerintah setempat Hingga Viral di Media.

Diklarifikasi oleh pemilik atau pelaksana bawah pembangunan tersebut sedang diproses sampai saat ini dan akan secepatnya di selesaikan. Thomas sebagai perwakilan HIVE PARC TWO menyampaikan “Bahwa izin – izin terkait pembangunan Ruko HIVE TWO,Sedang proses.” Ucapnya

Lanjut, kami meminta maaf atas segala kekurangan terkait pembangunan tersebut, semoga kedepannya bisa menjadi pembelajaran bagi pelaksana untuk selalu memberikan yang terbaik untuk lingkungan dan yang kena dampaknya.

Dan Forum Akamsi pun telah mengadakan musyawarah bareng dengan Pihak Lippo terkait tuntutan warga.

“Sebagai masyarakat Kampung Pasirandu Desa Kadu kami mengucapkan banyak terimakasih. Kepada pihak HIVE PARC TWO LIPPO, Telah diakomodir apa yang menjadi Permintaan kami. Jelasnya Dudung selaku Forum AKAMSI.

Harapan kami sebagai Pimpinan Redaksi Media Warta Otonomi Live (wolindonesia.id). “Terus lah memberikan manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat, dan jangan pernah berhenti mengedukasikan apa yang kita lakukan agar terhubung baik dengan lingkungan,” pesannya.

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *