Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pengamanan Kunker Wakil Presiden RI Resmikan Tol Cimanggis-Cibitung, Polri Dan TNI Bersinergi Dalam Menjaga Ketat Situasi Kondisi Wilayah Sekitar

11
×

Pengamanan Kunker Wakil Presiden RI Resmikan Tol Cimanggis-Cibitung, Polri Dan TNI Bersinergi Dalam Menjaga Ketat Situasi Kondisi Wilayah Sekitar

Share this article
Example 468x60

Bogor.Wolindonesia.id – Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, kunjungan kerja yaitu meresmikan Tol Cimanggis-Cibitung di Kec. Cileungsi, Kab. Bogor. Hadir juga dalam acara ini Menteri PUPR Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc., Wakapolda Jabar BRIGJEN. POL. Bariza Sulfi, S.IK., Danrem Suryakencana Brigjen Faisol Izzudin Karimi, S.E., dan berbagai pejabat tinggi lainnya, pada Selasa 9 Juli 2024.

Acara peresmian diawali dengan apel kesiapan pengamanan di Gerbang Tol Narogong, dipimpin oleh Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Herry Bagus. Apel ini melibatkan personil gabungan dari TNI dan Polri, serta berbagai perwira pengendali dari beberapa instansi terkait. Apel berlangsung lancar dan kondusif.

Wakil Presiden RI tiba di lokasi peresmian dan acara inti berlangsung di KM 57 Tol Cimanggis-Cibitung. Puncak acara ditandai dengan penekanan tombol dan penandatanganan prasasti oleh Wakil Presiden, menandai resmi beroperasinya Tol Cimanggis-Cibitung.

Hadir juga Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Miftachul Munir, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu, M.Si., Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.I.K, M.H., Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra, S.I.K, M.M., serta Direktur Utama PT. Sarana Multi Infrastruktur (Persero) Edwin Syahruzad.

Seluruh rangkaian acara selesai dengan berjalan baik dan lancar dimana Wakil Presiden RI beserta rombongan meninggalkan lokasi peresmian secara kondusif tertib dan aman, berkat koordinasi pengamanan yang baik antara TNI dan Polri.

Peresmian Tol Cimanggis-Cibitung ini diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Bogor dan sekitarnya kedepannya.

PenulisĀ  : Ahmad Hidayat

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *