Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Polisi Evakuasi Mobil Yang Tersangkut Pembatas Jalan Di Tanjung Priok

21
×

Polisi Evakuasi Mobil Yang Tersangkut Pembatas Jalan Di Tanjung Priok

Share this article
Example 468x60

Jakarta.Wolindonesia.id – Dalam rangka Memelihara Kamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal, Polres Pelabuhan Tanjung Priok gelar Patroli Cipta kondisi yang rutin dilaksanakan malam hari secara serentak yang diikuti oleh Polsek Jajaranya (Sabtu, 06/07/2024) malam.

Tim Patroli yang dipimpin oleh AKP Maryono melaksanakan Patroli rutin untuk mencegah terjadinya aksi tawuran, pencurian dan kejahatan jalanan lainya di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok seperti JICT, Pelni, PLTU dan Muara Angke.

Saat melintas di Jalan R.E Martadinata Tim patroli Polres Pelabuhan Tanjung Priok melihat sebuah minibus bernopol B.1045 BIF yang ditumpangi oleh satu keluarga mengalami kecelakaan tunggal yaitu menyangkut di pembatas jalan sehingga kendaraan tidak bisa bergerak.

Melihat kejadian tersebut dengan sigap, cepat dan taktis Tim Patroli yang dibantu warga masyarakat akhirnya berhasil membantu mengevakuasi kendaraan dengan cara mengangkat beramai ramai tanpa menimbulkan kerusakan sehingga kendaraan dapat melanjutkan perjalan kembali.

Sementara AKP Maryono yang dihubungi secara terpisah membenarkan kejadian tersebut.

“Benar Tim Patroli Polres Pelabuhan Tanjung Priok berhasil membantu kendaraan yang tersangkut trotoar di Jalan RE Martadinata” papar AKP Maryono

Setelah kendaraan berhasil dievakuasi arus lalu lintas kembali berjalan normal.

Langkah Tim Patroli Polres Pelabuhan Tanjung Priok itupun langsung mendapatkan respon positif dan mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan Pak Polisi” tutur sopir kendaraan tersebut.

PenulisĀ  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *