Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Polsek Pasar Minggu Peduli Generasi Bangsa, Kanit Binmas Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar SMK Yapimda

12
×

Polsek Pasar Minggu Peduli Generasi Bangsa, Kanit Binmas Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar SMK Yapimda

Share this article
Example 468x60

Jakarta Selatan.Wolindonesia.idĀ  – Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) peduli dengan generasi bangsa, yang dimana anggota Polri tiap-tiap wilayah mempunyai program memberikan penyuluhan ke sekolah-sekolah.

Salah satunya Kepolisian Sektor Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan yang melalui Unit Binmas rutin melakukan melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan ( Binluh ) di setiap sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Pasar Minggu, IPTU Mamay, SH yang melakukan Binluh di SMK Yapimda yang berada di wilayah Pejaten Timur – Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis ( 11/07/2024 ).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas, IPTU Mamay menyampaikan harapannya agar para pelajar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba atau obat-obatan terlarang, bullying, dan sebagainya.

Siswa – siswi SMK Yapimda cukup antusias dalam bimbingan dan penyuluhan ini, ada beberapa mencoba untuk bertanya kepada Kanit Binmas terkait permasalahan kenakalan remaja.

” Mereka adalah generasi bangsa yang perlu kita jaga, bersama-sama memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada mereka, agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja ” kata Kanit Binmas, IPTU Mamay, SH dalam keterangannya

Lebih lanjut, Kanit Binmas, IPTU Mamay juga menyampaikan bahwa ini merupakan wujud Polri dalam mencegah kenakalan remaja dan juga cara Polri untuk menjaga generasi bangsa dari konten-konten medsos negatif ( tawuran dan bullying ) yang dimana memberikan dampak yang negatif kepada anak pelajar.

” Semoga dengan adanya program Binluh dengan menyambangi sekolah secara rutin untuk memberikan himbauan Kamtibmas, kasus kenakalan remaja di wilayah Pasar Minggu khususnya dapat dicegah, dan dapat di minimalisir ” pungkasnya.

PenulisĀ  : Abubakar/ Tommy

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *