Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pos Mamba Yonif 509 Kostrad Gelar Jumat berkah Di Depan Pos

9
×

Pos Mamba Yonif 509 Kostrad Gelar Jumat berkah Di Depan Pos

Share this article
Example 468x60

Intan Jaya. Wolindonesia.id – Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Kostrad menggelar kegiatan pengobatan gratis dan jumat berkah berupa bagi makan siang untuk anak-anak yang baru pulang sekolah dan anak anak sekitar Pos yang melintas didepan Pos Mamba. Jumat (19/04/2024)

Kali ini, Ksatria Condromowo menggelar kegiatan pengobatan gratis dan jumat berkah yang bertempat di Pos Mamba. Di hari Jumat yang penuh berkah, terlihat sekelompok prajurit Ksatria Condromowo sedang memberi pelayanan kesehatan kepada anak anak yang datang untuk berobat. Selain itu tidak hanya pelayanan pengobatan gratis, warga yang sedang melintas dan anak anak juga melewati depan Pos Mamba juga diberikan nasi bungkus.

Letda Chk Irawan Suharto, selaku Pasiter Satgas menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membangun kedekatan prajurit dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Intan Jaya kampung mamba khususnya yang berada di sekitar pos.

“Setiap hari masyarakat sekitar sudah banyak yang datang ke pos baik itu berjualan, atau sekedar bercerita kepada kami , kemudian dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat membantu masyarakat dan bisa memberikan layanan kesehatan yang layak serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutup pasiter.(Pen Satgas)

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *