Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Metro Bekasi Bedah Rumah Warga

17
×

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Metro Bekasi Bedah Rumah Warga

Share this article
Example 468x60

Kabupaten Bekasi.Wolindonesia.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Metro Bekasi mengadakan kegiatan sosial berupa Bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan pemberian bantuan sosial (Bansos) di Kampung Sumapan, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (25/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Metro Bekasi Ny. Dwi Astuti, Wakapolres AKBP Saufi Salamun dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Bekasi Ny. Loisye. Acara ini menjadi bukti nyata kepedulian Polrestro Bekasi terhadap masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, terutama mereka yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, yang juga melibatkan berbagai kegiatan sosial lainnya sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat,”jelas Twedi.

Program Bedah Rumah ini ditujukan untuk memperbaiki kondisi rumah warga yang tidak layak huni agar menjadi lebih nyaman dan aman dan layak untuk ditinggali. Selain itu, bantuan sosial berupa sembako dan kebutuhan dasar lainnya juga disalurkan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya program bedah rumah ini ibu Samah dapat memiliki tempat tingal yang layak huni, serta bantuan paket sembako ini, dapat membantu meringankan beban warga,” Ucap Twedi.

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Metro Bekasi menambahkan, “Kami sangat senang dapat terlibat langsung dalam kegiatan ini. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan memberikan kebahagiaan bagi keluarga penerima,” Ucapnya.

Warga Simpangan menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian serta bantuan yang telah diberikan oleh Polrestro Bekasi.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat yang terbantu,” kata Sinta selaku anak ibu Samah.

Acara bedah rumah dan pemberian bantuan sosial ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat dan Forkopimcam Cikarang Utara. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat semakin kuat, serta tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan sejahtera.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *