Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Terbit SK Kemenkumham RI, Pengurus Gamata Nusantara Lakukan Rapat Koordinasi 

32
×

Terbit SK Kemenkumham RI, Pengurus Gamata Nusantara Lakukan Rapat Koordinasi 

Share this article
Example 468x60

TANGERANG, Wolindonesia.id – Gabungan Masyarakat Tangerang Nusantara (GMTN) atau Gamata Nusantara lakukan rapat koordinasi setelah SK Kemenkumham RI Terbit. Sabtu, 22/06/2024 di Sepatan, Kabupaten Tangerang – Banten.

Rapat koordinasi dihadiri para jajaran Pengurus Gabungan Masyarakat Tangerang Nusantara diantaranya, Ketua Umum H. Indra Plaza, S.H., Sekretaris Jenderal Thohirudin, SH, ST, MM, CTMP., Bendahara Umum Dwi Oktaviani, Ketua Pengawas Alpenaria Putri Indraplaza, S.H., Wasekjen Ahmad Richad, Ketua Bidang Organisasi Karta Wijaya, Ketua Bidang Hukum dan Ketenagakerjaan Sigid Dwi Prasetyo, S.H., Ketua Bidang Ekonomi dan Koperasi Sa’adulloh, S.E., M.M., Ketua Bidang Satgassus Arifin Siregar.

Dalam rapat koordinasi Ketua Umum Gamata Nusantara H. Indra Plaza menyampaikan tentang terbitnya SK Kemenkumham RI.

“Dengan terbitnya SK Kemenkumham RI ini kita dapat lebih kokoh lagi dan lebih tertib lagi dalam menjalankan roda organisasi,” ujar H. Indra Plaza yang juga seorang Advokat senior PPKHI.

Pada Kesempatan yang sama Sekretaris Jenderal Gamata Nusantara Thohirudin, menambahkan tujuan diadakannya rapat koordinasi hari ini.

“Rapat koordinasi hari bermaksud untuk menyatukan visi dengan SK Kemenkumham telah terbit, terutama SDM yang ada di Gamata Nusantara,” ujar Thohirudin yang juga seorang Dosen Universitas Pamulang dan Advokat Peradi Nusantara.

Pengawas Gamata Nusantara Alpenaria menyampaikan harapannya setelah terbitnya SK Kemenkumham RI.

“Dengan terbitnya SK Kemenkumham RI ini, Gamata Nusantara dapat lebih mengepak saya dan dapat berguna untuk masyarakat sekitar,” ujar Alpenaria Putri Indraplaza.

Ketua Umum Gamata Nusantara H. Indra Plaza dalam kata penutupnya juga menyampaikan harapannya setelah terbitnya SK Kemenkumham RI.

“Dengan terbitnya SK Kemenkumham RI ini, menyatakan bahwa Perahu Gamata Nusantara sudah siap untuk berlayar, mari kita bersama secara kolektif untuk tercapainya tujuan kita, yaitu Bersama Kita Sejahtera, mudah – mudahan apa yang kita cita – citakan tercapai bersama Gamata Nusantara,” ujar H. Indra Plaza

Rapat koordinasi ditutup dengan foto bersama.(Rchd).

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *