Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

” Tonggak Kebangkitan Industri Event Di Banten ” Community Ivendo DPD Banten Melaksanakan Rakerda Pertama

33
×

” Tonggak Kebangkitan Industri Event Di Banten ” Community Ivendo DPD Banten Melaksanakan Rakerda Pertama

Share this article
Example 468x60

Banten.Wolindonesia.id – Dewan Industri Event Indonesia (IVENDO) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten menggelar Rapat Kerja Daerah Rakerda pertama di Hotel Qubika Gading Serpong Tangerang Selatan. Acara ini menandai sebuah momen penting dalam sejarah industri event di Banten, sebagai upaya untuk membangkitkan kembali sektor ini setelah masa sulit yang dihadapi selama pandemi Covid 19.Pada tanggal 21 Juni 2022.

Rakerda 1 IVENDO DPD Banten Turut dihadiri oleh berbagai pelaku industri event dari seluruh wilayah Banten, termasuk event organizer, vendor, serta para profesional. Dengan tema “Membangkitkan Semangat,Menghidupkan Industri Event Banten,” acara ini bertujuan untuk menyusun rencana strategis dan program kerja yang akan dijalankan selama setahun ke depan.

Ketua pelaksana Rakerda 1 IVENDO DPD Banten, Andi Alwani mengatakan, pertemuan hari ini menjalin Tali silatuhrahmi serta kabar baik untuk pelaku industri event diwilayah Banten, dengan semangat kolaboratif diharapkan dapat Kembali menghidupkan kembali industry event dan tentunya dengan standarisasi profesionalisme untuk terus meningkatkan kualitas pelaku event itu sendiri.

Dalam sambutannya Ketua IVENDO DPD Banten, Dini Fallah mengatakan ” Akan berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan daya saing industri event di Banten melalui berbagai program pelatihan, sertifikasi, dan kegiatan kolaboratif lainnya dan kami percaya bahwa dengan soliditas,komitmen yang kuat, industri event di Banten akan bangkit dan berkembang pesat, memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian daerah”.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung anggota kami melalui berbagai program pelatihan, sertifikasi, dan kegiatan yang berfokus pada peningkatan kompetensi, IVENDO DPD Banten optimis bahwa dengan langkah-langkah strategis yang diambil, industry event di Banten akan bangkit lebih kuat dan siap menghadapi tantangan masa depan. “Kami mengundang seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama mewujudkan visi ini, demi kemajuan industri event yang berkelanjutan,” tutur Dini.

Rakerda 1 ini juga menjadi ajang untuk memperkuat komitmen IVENDO DPD Banten dalam meningkatkan standar profesionalisme dan kualitas layanan di industri event.

 

Penulis : Laura

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *