Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Agar Roda Organisasi Berjalan, Ormas BPPKB Banten DPAC Sepatan Adakan Rapat

50
×

Agar Roda Organisasi Berjalan, Ormas BPPKB Banten DPAC Sepatan Adakan Rapat

Share this article
Example 468x60

Tangerang, Wolindonesia.id – Rapat interen ormas BPPKB Banten DPAC Sepatan bertujuan untuk membangkitkan kembali kekompakan dan kesolidan dengan tujuan agar para pengurus dan anggota, Agar roda organisasi terus berjalan sesuai ketentuan AD/RT, visi dan misi, serta mampu beramal dan ber akhlakul karimah sesuai dengan slogan BPPKB Banten. (Sabtu 25/05/2024).

Dalam acara rapat internal ketua BPPKB DPAC Sepatan yang biasa di sapa Ustadz Mu’min dengan tegas berikan arahan serta himbauan kepada para pengurus dan anggota agar tetap menjalankan amanah organisasi sesuai dengan poksi nya masing-masing, dan mampu menjaga nama baik organisasi.

“Harapan saya kita sama-sama membentuk kembali, kepengurusan BPPKB Banten DPAC Sepatan untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya, agar mampu menjalankan tugas sesuai poksi nya masing-masing, jangan berdiam diri ketika ketika roda organisasi terhenti, kita jangan terpaku pada satu orang, bagaimana cara kita terus bergerak agar roda organisasi tetap berjalan sebagaimana mestinya,” Tutus Ustadz Mu’min.

Ketua BPPKB Banten DPAC Sepatan akan membetuk team khusus yang akan menyerap dan mengelola potensi yang ada, jangan sampai terjadi lagi yang bukan poksi nya melakukan hal yang bukan menjadi tugasnya,

“Mari kita bangkit kembali untuk bergerak bersama, yang selama kita vakum dan mari kita susun kembali agar organisasi kita berjalan, dan juga mari kita sama-sama rawat kantor sekretariat kita terawat,” Pungkasnya.

Pembina BPPKB Banten DPAC Sepatan pun menambahkan sambutan di tengah-tengah rapat untuk memberikan binaan kepada para pengurus dan anggota mengatakan,

“Dalam berorganisasi kita semua jangan mudah terpancing dengan siapa pun, apabila adanya provokasi dari luar, sebelum kita ambil tindakan saya harap berkoordinasi dahulu dengan saya, atau kepada ketua mu’min dan waka arman, ” Ujar Ade selaku pembina BPPKB Banten DPAC Sepatan.

 

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *