Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Bu Camat Cikupa Ny IRMAYANTI SUPRIYADI Kunjungi Sekretariat UMKM Mandiri Di Perum Griya Yasa Pasir Gadung Cikupa

39
×

Bu Camat Cikupa Ny IRMAYANTI SUPRIYADI Kunjungi Sekretariat UMKM Mandiri Di Perum Griya Yasa Pasir Gadung Cikupa

Share this article
Example 468x60

Tangerang, Wolindonesia.id – Bu Camat Cikupa Ny IRMAYANTI SUPRIYADI di dampingi Ketua PKK Pasir Gadung ibu Titi Wastini melaksanakan kunjungan ke kantor Sekretariat UMKM Mandiri Pasgad dan langsung di sambut oleh ketua UMKM Mandiri Pasgad Ibu Karnia didampingi Humas UMKM Apang Supriyadi di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Griya Yasa Blok C 2 No 41 Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, pada hari senin 27 Mei 2024.

Ibu Karnia ketua UMKM Mandiri Pasgad yang juga sebagai pendamping halal dari LP3H Lembaga Mathlaul Anwar yang selalu mendampingi para pelaku usaha untuk mendapatkan sertifikat halal dengan UMKM Mandirinya menyampaikan. Dalam kunjungan dari kecamatan Cikupa yang langsung dipimpin oleh Bu Camat Cikupa Ny. IRMAYANTI SUPRIYADI bersama rombongan ke Sekretariat UMKM Mandiri Pasir Gadung kecamatan Cikupa.

Dalam hasil kunjungan ini kita akan melakukan dengan membuat bank sampah dan saya juga di pinta menjadi pengurusnya dan yang akan kita kelola sampah misalnya dari miyak jelantah dan sampah dari rumah tangga yang berupa plastik itu bisa kita jadikan seperti tote bag, dan dari kantong kresek bisa kita jadikan bunga dan tempat pensil dan yang dari miyak jelantah itu bisa kita jadikan seperti sabun cuci piring bisa juga di jadikan lilin ucap Ketua UMKM Ibu Karnia.

Ibu Karnia juga sebagai pemilik dari PT. Serambi Bunda Mandiri yang menyediakan kain dan baju batik kabupaten Tangerang dan batik Baduy serta eco print. Dan saat ini sedang mengembangkan olahan lidah buaya, seperti permen jelly, minuman, kerupuk dan kripik.

 

Apang Supriyadi/Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *