Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Buron Nomor 1 Thailand Dideportasi Hari Ini, Dikawal Polri

20
×

Buron Nomor 1 Thailand Dideportasi Hari Ini, Dikawal Polri

Share this article
Example 468x60

Jakarta.Wolindonesia.id – Buron yang paling dicari di Thailand, Chaowalit Thongduang, akan dideportasi siang ini. Proses deportasi Chaowalit akan dikawal oleh 10 anggota Divhubinter Polri.
Selasa, 4 Juni 2024,

“Buronan nomor 1 Thailand siang ini dideportasi dari Bandara Soetta,” ujar Kadiv Hubinter Polri Irjen Krishna Murti kepada detikcom, Selasa (4/6/2024).

Proses deportasi Chaowalit ini akan dikawal Polri. Sebanyak 10 anggota Polri akan mengawal Chaowalit.
“Buronan 1 Thailand dikawal 10 anggota Polri,” Katanya.

7 Aksi Brutal Buron Nomor 1 Thailand hingga Ditangkap di Indonesia
Diketahui, Chaowalit Thongduang ditangkap di Bali setelah 7 bulan melarikan diri. Polri menyebut Chaowalit diduga menembak Polisi Thailand dan anggota kehakiman.

Kepala Divisi Hubinter Polri Irjen Krishna Murti menjelaskan aksi brutal yang sudah dilakukan Chaowalit berujung ditetapkan sebagai buron nomor 1 di Thailand. Diketahui Chaowalit menembak anggota Kepolisian dan anggota kehakiman.

“Mendapatkan perintah dari bapak Kapolri (Jenderal Listyo Sigit Prabowo) dan didapatkan dari hasil koordinasi dengan pihak Negara Thailand betapa seriusnya tersangka yang dihadapi gangster kelas 1. Melarikan diri dari lapas, selama 7 bulan berada di Indonesia, dengan bunuh Polisi dan menembak anggota kehakiman,” kata Krishna dalam jumpa pers, Minggu (2/6).

Akhir Pelarian Chaowalit, Buron Mengerikan Asal Thailand
Atas perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan juga hasil koordinasi dengan Royal Thai Police, Polri pun melakukan pendalaman dan menangkap Chaowalit di sebuah apartemen di Kecamatan Badung, Bali. Penangkapan dilakukan berdasarkan koordinasi bersama Polda Bali, Polda Sumut, dan Polda Aceh, Pungkasnya.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *