Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Desa Caringin kecamatan legok Di tetapkan sebagai Duta Kabupaten Tangerang Dalam Lomba Desa Kampung Berkualitas Tingkat Nasional

30
×

Desa Caringin kecamatan legok Di tetapkan sebagai Duta Kabupaten Tangerang Dalam Lomba Desa Kampung Berkualitas Tingkat Nasional

Share this article
Example 468x60

Kabupaten Tangerang, Wolindonesia.id – Senin 27 mei 2024 Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) merupakan salah satu inovasi strategis untuk dapat mengimplementasikan kegiatan prioritas program pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana.

Kampung KB yang dicanangkan Presiden Jokowi 14 Januari 2016 lalu hendaknya menjadi ikon program kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). kampung KB tak hanya berbicara soal membatasi ledakan penduduk tetapi juga memberdayakan potensi masyarakat agar berperan nyata dalam pembangunan.

Hal itu di sampaikan H. Karsan S.Sos, MM Selaku Camat Legok dalam acara lomba desa kampung berkualitas di kantor Kecamatan Legok sekitar pukul 09.00.wib. Camat Legok ini menambahkan, Program Kampung KB ini patut kita kasih apresiasi karena, dinilai sangat bermanfaat terutama dalam pencegahan stunting, dan peningkatan kualitas hidup masyarakat,” tutupnya.

Ditempat terpisah Supriyadi Selaku Kepala Desa Caringin, saat di wawancarai awak media mengucapkan puji syukur, karna desa Caringin ditetapkan menjadi duta kabupaten Tangerang dalam lomba kampung keluarga berkualitas tingkat propinsi Banten, hal itu terwujud setelah meraih juara 1 dan meraih nilai tertinggi di tingkat kabupaten Tangerang,” Alhamdulillah ucapnya.

Supriyadi atau yang lebih sering di sapa Kades Ipank ini berharap, semoga desa Caringin kembali menjadi juara di tingkat Provinsi dan mewakili Provinsi Banten ke tingkat Nasional, kalau tingkat kabupaten desa Caringin kemarin juara, dan insyaallah untuk tingkat provinsi dan Nasional, desa Caringin ini juga juara Amin tetap optimis” tuturnya.

Kepala desa Caringin Supriyadi (Ipank) juga mengucapkan terimakasih kepada, kepala dinas DPPKB provinsi Kepala Dinas DPPKB Kabupaten, Bapak Camat Bapak Sekcam, Bapak Danramil Legok beserta jajarannya, Bapak Kapolsek Legok beserta jajarannya, Muspika Kecamatan Legok, ibu-ibu PKK, para Kader sebagai Support, yang sudah meluangkan waktunya untuk Hadir dalam acara ini, sekali lagi saya banyak ucapkan terimakasih,” Pungkasnya.

 

 

Rezi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *