Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Jelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, Dankorbrimob Polri Ziarah Dan Tabur Bunga

29
×

Jelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, Dankorbrimob Polri Ziarah Dan Tabur Bunga

Share this article
Example 468x60

Jakarta.Wolindonesia.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta Selatan pada Senin (24/6/2024) sore.

Pada kegiatan tersebut, Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., ikut serta melaksanakan ziarah dan tabur bunga bersama para Pejabat Utama Mabes Polri.

Ziarah serta tabur bunga ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun m ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang. Kegiatan ini merupakan tradisi yang rutin dilaksanakan setiap Tahun menjelang momen HUT Bhayangkara.

Selain itu, Ziarah dan tabur bunga merupakan wujud untuk mengenang nilai-nilai perjuangan maupun keteladanan dari seluruh Pahlawan Negara Indonesia. Dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadikan semangat untuk seluruh Personel Polri dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

Kemudian, tema Hari Bhayangkara Tahun ini yakni “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Untuk diketahui HUT ke-78 Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

#korpsbrimobpolri #humaskorpsbrimob #brimobuntukindonesia #gegana #pelopor

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *