Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolsek Curug Dan Jajaran, Jalin Silaturahmi Bersama Jurnalis Dari Beberapa Awak Media Di Wilayah Curug 

24
×

Kapolsek Curug Dan Jajaran, Jalin Silaturahmi Bersama Jurnalis Dari Beberapa Awak Media Di Wilayah Curug 

Share this article
Example 468x60

Tangerang, Wolindonesia.id – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kepala Kepolisian Sektor Curug Polres Tangerang Selatan Kompol Sugeng Ade Wijaya beserta jajarannya mengadakan tatap muka dengan wartawan dari berbagai media.

Pantauan wartawan di Aula Polsek Curug Jumat (31/5/2024) nampak hadir dalam acara silaturahmi Kapolsek Curug bersama wartawan yaitu Kapolsek Curug Kompol Sugeng Ade Wijaya, Wakapolsek Curug AKP Agung, Kanit Reskrim AKP Wendi, Kanit Intel Toto Setiadi, Kanit Lantas AKP Eko, Kanit Binmas, Kanit Patroli AKP Nurbianto dan puluhan wartawan dari berbagai media se kecamatan Curug.

Kapolsek Curug Kompol Sugeng Ade Wijaya mengatakan acara ini untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya, Polsek Curug dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Curug agar tetap aman dan kondusif.

“Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” kata Kapolsek Curug Kompol Sugeng Ade Wijaya saat sambutan.

Kompol Sugeng yang juga pernah bertugas di Polres Metro Jakarta Pusat menambahkan Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para wartawan yang sempat hadir hari ini,”kami mengundang Bapak-bapak dan dalam rangka silaturahmi kami Polsek Curug dengan wartawan, kami mohon maaf karena tempatnya sederhana.

“Kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari wartawan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Curug,”ujarnya.

Riyan Kadhafi sebagai Pimpinan Redaksi Media Wolindonesia.id, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Curug yang sudah mengedepan tali silaturahmi dan kebersamaan dengan para sahabat jurnalis di wilayah Curug.

“harapan kami, acara silaturahmi bersama Kapolsek Curug dan wartawan di wilayah Curug, semoga acara tersebut bisa berkelanjutan, entah olahraga dan kegiatan lainnya,” Ucapnya.

Yusuf

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *