Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Ketua Umum IMI Bamsoet Buka Jakarta Satu Vespa Sejuta Saudara Mods Mayday 2024 Di Monas Jakarta

15
×

Ketua Umum IMI Bamsoet Buka Jakarta Satu Vespa Sejuta Saudara Mods Mayday 2024 Di Monas Jakarta

Share this article
Example 468x60

Jakarta. Wolindonesia.id  – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Youtuber Atta Halilintar membuka Jakarta Mods Mayday 2024 (JMM 2024) dengan melepas 10.000an pengendara Vespa yang mengikuti rolling thunder dari Monas menuju CIBIS Park, tempat diselenggarakannya puncak acara JMM 2024. Diselenggarakan oleh Warriors Jakarta, dengan mengambil tajuk ‘Shout Out To The Top’ yang merupakan judul dari band The Style Council, di mana menggaungkan perjuangan menuju puncak kebahagiaan.

“Konsistensi Warriors Jakarta dalam menyelenggarakan Jakarta Mods Mayday patut diacungi jempol. Kini sudah memasuki tahun ke-14. Menjadikan Jakarta Mods May Day bukan hanya sebagai event otomotif tahunan melainkan juga sebagai katalisator yang memperkuat ikatan persaudaraan kebangsaan para pecinta Vespa sebagai kekuatan sosial bangsa Indonesia,” ujar Bamsoet saat melepas Rolling Thunder JMM 2024, di Monas Jakarta, Minggu (26/5/24).

Hadir antara lain Founders Warriors Jakarta Adhitia Murti, Deputi Wakil Ketua Umum Hubungan Antar Lembaga IMI Pusat Erwin MP, Komisi Sosial IMI Pusat Brigjen Pol Putu Putera serta Komunikasi dan Media IMI Pusat Hasbi Zamri.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, untuk menggerakkan perekonomian lokal, JMM 2024 menggandeng beberapa brand lokal Indonesia, seperti Libero, Offhool, Gingham Box, dan Hamsley. Mengolaborasikan kreativitasnya menjadi bagian dari CAPSULE COLLECTION JMM 2024.

“JMM 2024 menghadirkan lebih dari 10 penampil. Dimeriahkan White Shoes and The Couples Company, Eka Annash Rhythm Coalition, Es Coret, dan pengisi lainnya dari berbagai genre musik yang akan menjadi perayaan musik untuk bersuka cita,” jelas Bamsoet.

Ketua Dewan Pembina Motor Besar Indonesia (MBI) dan Haley Davidson Club Indonesia (HDCI) serta Kepala Badan Polhukam KADIN Indonesia ini menerangkan, dalam event JMM 2024 juga menghadirkan penjualan kuliner dari berbagai pelaku UMKM. Untuk memenuhi keinginan pengunjung yang berhubungan dengan hobi dan mengumpulkan barang-barang bagus, JMM 2024 juga menghadirkan ‘Pasar Barang’, sehingga setiap orang dapat menemukan pakaian, aksesori, sepatu, dan lain sebagainya.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, JMM 2024 juga memberikan banyak hadiah kepada para pengunjung yang hadir. Kali ini pengunjung yang datang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama satu unit Scomadi Technica 150 IE,” pungkas Bamsoet.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *